Nelayan Ini Berhasil Tangkap Ikan Raksasa Dan Laku Terjual Hamipr Satu Miliar Rupiah


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Bikash Barman seorang nelayan yang berhasil menangkap ikan raksasa seberat 75 kg di Sungai Sunderbans. Muara hutan bakau terbesar di dunia itu berada di India Benggala Barat.

Ia berhasil menangkap ikan raksasa itu dengan dibantu nelayan lainnya. Mereka bekerja sama menarik ikan ke jaring. Setelah berhasil menangkap ikan tersebut, mereka membawanya ke pasar grosir dan ditawar dengan harga yang cukup tinggi.

Via : INDOZONE.ID

Ikan raksasa yang beratnya 75 kg dan panjangnya hampir 7 kaki itu dijuluki ‘Telia Bhola’. Ikan tersebut dijual seharga Rs 35 lakh (Rp739 juta). Ikan raksasa itu dibeli oleh sebuah organisasi bernama KMP di Kolkata dan dijual dengan harga 49.000 rupee (Rp9 juta) per kilogram.

Ikan itu terjual dengan harga yang mahal karena mengandur beberapa umber daya yang berharga di dalam perutnya. Sumber daya itu digunakan untuk membuat berbagai jenis obat dan hal penting lainnya.

Via : INDOZONE.ID

Barman yang memang sehari-hari bekerja sebagai nelayan mengatakan bahwa ia sudah memancing dengan waktu yang lama. Dirinya pergi memancing setiap tahun untuk ‘Bhola’ namun kali ini ia sangat kebetulan bisa mendapatkannya.


Like it? Share with your friends!