Pria Ini Hanya 24 Jam Jadi Suami, Istrinya Meninggal Seusai Menikah


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Rasa bahagia Mohammad Amirul Akmal Mohd Aziz pria yang baru saja menyandang status sebagai suami dari wanta di Malaysia bernama Siti Saraf itu harus berubah menjadi pilu karena sang istri meninggal dunia. Baru saja menyandang status baru sebagai suami yang hanya bertahan 24 jam.

Sang istri, Siti Saraf meninggal sehari setelah mereka menikah. Keduanya menikah pada Sabtu, 23 Oktober 2021. Mohammad Amirul mengatakan bahwa istrinya membangunkannya pada pukul 3 pagi. Sang istri mengaku merasa sakit pada bagian kepala.

“Pada jam 3 pagi, saya dibangunkan oleh istri yang memberi tahu saya bahwa dia sedang sakit kepala. Setelah itu dia tidur lagi sampai pagi dan selama itu saya ada di sampingnya,” ujar Mohammad Amirul.

Via : tribunnews.com

Kemudian, pagi harinya Mohammad Amirul melihat istrinya baik-baik saja. Tetapi, tiba-tiba Siti mengalami sesak dan membuat Mohammad Amirul panik hingga langsug memanggil ambulans.

“Saya langsung memanggil ambulans karena saat itu istri saya sangat membutuhkan oksigen dan ambulans tiba pada jam 12 siang,” lanjutnya.

Siti kemudian dilarikan ke Hospital Universiti Sains Malaysia (HUSM). Namun sayang, nyawa, Siti tidak bisa tertolong. Hasil dari pemeriksaan dokter, Siti meninggal karena pendarahan di bagian otak kanan.

“Namun, istri dipastikan meninggal pada pukul 12.30 siang oleh dokter yang bertugas di Hospital Universiti Sains Malaysia (HUSM),” kata Mohammad Amirul.

Siti pun dikebumikan di Pemakaman Islam Kampung Karang pada hari Minggu. Mohammad Amirul mengungkapkan bahwa sang istri sebelumnya selalu berpesan untuk menjaga keluarga setelah berumah tangga. Ucapan sang istri pun masih sangat ia ingat. ‘Abang…kita dah kahwin’.


Like it? Share with your friends!