Gak Mau Pakai Jasa Babysitter, Dinda Hauw Pilih Titipkan Anak Ke Orangtua


Via : Tribun Style

PalingSeru – Pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini sudah disibukkan dengan kegiatan syuting. Keduanya sadar bahwa aktivitasnya sangat sibuk, sehingga mereka memilih untuk meninggalkan buah hatinya, Arshakalif Muhammad Mbayang yang masih berusia 4 bulan di rumah.

Mereka memutuskan untuk idak menggunakan jasa babysitter untuk menjaga buah hatinya itu. Baik Rey Mbayang dan Dinda Hauw memilih menitipkan buah hatinya kepada orang tuanya jika mereka sedang syuting.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengaku tidak perlu khawatir saat bekerja jika anaknya berada di rumah karena kedua orang tuanya akan merawat anak mereka dengan sangat baik. Alasan keduanya kompak tidak menggunakan babysitter adalah karena mereka masih belum bisa percaya kepada jasa pengasuh anak.

Via : Tribun Style

“Alhamdulillah karena memang kita tinggal ada sama mama papa juga, dari Dinda juga ada jadi ganti-gantian jagainnya,” ujar Rey Mbayang dikutip Tribun Style dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin, 25 Oktober 2021.

Rey dan Dinda lebih percaya kepada ayah dan ibunya untuk menjaga anaknya. Sebagai infornasi, bahwa Arshaka masih membutuhkan ASI dari Dinda Hauw. Namun, karena sudah aktif syuting kembali diluar rumah, maka Dinda mencoba memberikan susu formula satu kali sehari.

“Nah kita lebih percaya, lebih aman sih kalau misalnya ninggalinnya ke orang tua kita,” tutur Rey.

“Jadi aku tuh sampai terakhir 4 bulan kemarin itu, aku ASI full, karena aku syuting nyoba tuh sehari susu formula,” ujar Dinda.

Lebih lanjut Dinda mengatakan bahwa jika ia sedang tidak syuting keluar rumah dan ada di rumah, maka dirinya akan memberikan ASI secara penuh pada anak semata wayangnya itu.

“Tapi kalau pas lagi nggak syuting aku full ASI semua,” tutup Dinda Hauw.


Like it? Share with your friends!