Sering Diamuk Netizen, 9 Artis Cantik Ini Sukses Berperan Sebagai Pelakor


Via : TheAsianparent

PalingSeru – Perebut laki orang atau pelakor pasti memiliki banyak musuh. Meski hanya sebatas peran yang dilakoni dalam film atau sinetro, beberapa artis mengalami hal serupa. Mereka mendapatkan hujatan dan makian dari warganet karena perannya itu.

Dilansir dari TheAsianparent, Kamis (28/10/21) beberapa artis berikut yang berperan sebagai pelakor. Artis-artis berikut hingga mendapatkan makian dan hujatan dari warganet karena peran yang mereka jalankan.

1. Marshanda yang sering mendapat peran protagonis keluar dari zona nyaman dengan berperan sebagai pelakor bernama Yuni di sinetron Orang Ketiga (tayang di SCTV) pada tahun 2018 lalu.

Via : TheAsianparent

2. Kebalikan dari Marshandam Cut Ratu Meyriska terkenal sebagai ratu antagonis. Salah satu film yang melejitkan namanya adalah di sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Via : TheAsianparent

3. Siapa yang tidak kenal dengan Dinda Kanya Dewi. Artis yang berperan sebagai pelakor menjengkelkan di sinetron Cinta Fitri bernama Mischa.

Via : TheAsianparent

4. Kirana Larasati mengaku sangat nyaman bermain sebagai orang jahat. Ia mengaku jika memerankan karakter antagonis lebih terasa real, nyata dan nggak terlalu drama.

Via : TheAsianparent

5. Raya Kohandi yang kini sudah vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan seorang staf di kantor pemerintahan ini juga menjadi musuh ibu-ibu karena berperan sebagai pelakor dalam sinetron Cinta Suci.

Via : TheAsianparent

6. Mendalami peran antagonis, Ochi Rosdiana mengaku tidak mencari referensi dari aktor dan aktris lainnya. Ia membangun peran dalam dirinya sendiri atau seperti mengeluarkan dark side-nya Ochi.

Via : TheAsianparent

7. Dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri,  Hana Saraswati memang memiliki sifat yang buruk dan licik. Namun, sebenarnya ia sangat ramah dan mudah bergaul, kok.

Via : TheAsianparent

8. Memiliki wajah yang sedikit jutek, sosok Indah Indriana memang cocok memerankan karakter antagonis. Hal ini terbukti dalam sinetron Istri Kedua.

Via : TheAsianparent

9. Glenca Chysara yang terkenal dikalangan ibu-ibu sinetron Ikatan Cinta, memang dikenal sebagai pelakor yang jahat dengan cara yang sangat ‘cantik’.

Via : TheAsianparent


Like it? Share with your friends!