Diam Diam Nikita Mirzani Laporkan Banyak Pihak ke Polisi Imbas Dirinya Dituduh Sudah Melakukan Penistaan Agama


via: today.line.me

Palingseru.com – Terancam akan dilaporkan beberapa pihak atas perbuatannya yang dinilai sudah melecehkan bacaan shalat, Nikita Mirzani pun ikut balik melaporkan banyak pihak imbas dari kejadian tersebut.

Bahkan hal ini dilakukannya secara diam-diam. Hanya saja, berapa jumlah terlapor dan siapa saja orangnya masih dirahasiakan oleh artis yang kerap disapa Nyai ini.

Tetapi ia memberikan bocoran dari profesi beberapa terlapor, salah satu diantaranya tokoh agama atas nama Ustaz Das’ad Latif, yang telah memberikan suara terkait kasus penistaan agama ini di kanal YouTube Official iNews, Minggu (24/10).

“Udah diem-diem sudah diterima dengan baik. Nanti tinggal tunggu terima aja surat tegurannya akan diposting,” tutur Nikita.

“Ustaz-nya juga sudah. Sama ada beberapa konten YouTube dan TikTok. Ntar tahu-tahu masuk aja, ntar kalau sudah masuk (penjara) gue preskon,” sambungnya.

Nikita melakukan ini semua karena selain memiliki bukti video full, juga agama terlalu sensitif baginya.

“Karena ini untuk pelajaran buat semuanya, agar nggak terprovokasi sama hal-hal yang kalian belum tahu fullnya, pastinya. Makanya kenapa akhirnya gue melaporkan banyak sekali orang, supaya hal-hal ini nggak terjadi lagi dimana pun. Karena kalau agama terlalu sensitif di negara ini. Gue nggak bisa digituin,” tandasnya, dilansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!