Ibunda Berpesan Ke Stefan William Jika Mau Menikah Lagi Cari Istri Yang Takut Dengan Tuhan


via: inews.id

Palingseru.com – Selain anak, orangtua juga ikut merasakan imbas perceraian dari anak-anaknya. Ada perasaan kecewa, kesedihan, dan penyesalan tersendiri yang dirasakan oleh orangtua atas runtuhnya rumah tangga sang anak.

Itu pula yang dirasakan Ellen Umboh atas perceraian putranya, Stefan William dengan Celine Evangelista.

Meski begitu, Ellen tak menyalahkan pihak manapun, baik mantan menantunya maupun putranya yang belakangan ramai digosipkan jadi penyebab perceraian karena selingkuh.

“Untuk masalah rumah tangga mereka yang sudah berlalu, tidak usah ikut campur, karena mereka berdua sudah dewasa dalam mengambil keputusan. Tidak usah juga di-bully di media sosial. Tetap dukung mereka biarpun jalan masing-masing, ada anak-anak yang harus mereka perhatikan. Kalau mereka lebih bahagia sendiri-sendiri, lebih baik begitu tetap bersama tetapi terus bermasalah,” tuturnya.

Ellen kemudian memberi pesan menyentuh bagi putranya, agar bisa belajar dari pengalaman yang sudah terjadi, dan selalu libatkan Tuhan dalam segala hal, terutama dalam memilih jodoh ke depannya nanti.

“Pesan saya untuk Stefan, dalam mencari pasangan hidup selalu bawa dalam doa. Serahkan semuanya kepada Tuhan, pasti Tuhan akan berikan yang terbaik. Minta pasangan hidup dari Tuhan, yang penting pasangan itu Takut akan Tuhan dan sayang keluarga,” sampainya, demikian dilansir iNews.id.


Like it? Share with your friends!