Pernah Nolak Tawaran Pria Hidung Belang Rp 80 Juta, Artis Seksi Ini Kepergok Ngamen Di Jalanan


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Sosok YouTuber Berlliana Lovell mungkin sudah tidak asing bagi kebanyakan orang.  Lekat dengan imej seksi, wanita yang sempat hebohkan publik karena pengakuannya yang sering mendapatkan ajakan kencan oleh pria hidung belang bahkan ia pernah menolak tawaran uang sebanyak Rp. 80 juta.

Namun, kini Berlliana Lovell kepergok sedang mengamen di jalanan karena diduga kehilangan job. Ia sendiri membenarkan bahwa foto yang beredar luas di media sosial adalah dirinya yang sedang mengamen di jalanan.

Via : tribunnews.com

“Kemarin lagi titik drop banget jadi bosan sama si Berlliana yang manja manja, leyeh leyeh gak jelas,” katanya. 

Berlliana sendiri tidak memungkiri bahwa dalam dirinya sudah sangat lekat dengan imej tersebut. Namun, ia mengaku mulai merasa tidak nyaman dengan hal tersbut. Ia juga mengatakan bahwa rindu dengan sosoknya yang cuek di masa lalu.

“Berli sendiri udah gak nyaman lama lama. Udah dua tahun kan. Lama-lama kayak ‘gerah banget nih, kangen deh sama Berli yang dulu’,” ujarnya.

“Aku dulu gak bisa make up, pakai bajunya juga hoodie sama celana pendek,rambutnya enggak pernah nyisir” katanya.

Via : tribunnews.com

Mengaku senang bisa nongkorng di pinggir jalan tanpa harus pencitraan, Berlliana juga mengaku ia bisa mendapatkan uag hingga Rp. 400 ribu hasil dari mengamen tersebut. Namun, uang hasil itu harus ia bagi bersama dengan anggota pengamen lainnya.

“Lumayan banyak yang kenalin, tapi allhamdulilahnya mereka nggak bikin gue risih. Dan yang paling gue senang teman-teman di jalan nggak berlebihan dengan kehadiran gue,” ujar Berlliana.

“Sehari paling kecil Rp400 ribu, tapi kan dibagi banyak orang, tergantung yang ikut ngamen, tapi kalau sudah dibagi, gue dapat Rp50 ribuan paling,” tutup Berlliana.


Like it? Share with your friends!