Kisah Pernuh Haru, Dulu Bapak Ini Rela Jual Motor Demi Anak, Kini Dirinay Dibelikan Motor Baru Oleh Anaknya


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Wan Razali Wan Mohd pria yang rela menjual sepeda motor kesayangannya untuk membayar biaya kuliah putri sulungnya, Wan Nuraisyah 5 tahun yang lalu mendapatkan hadiah tidak terduga.  

Ia yang merelakan sepeda motor milik almarhum istrinya dijual demi pendidikan sang anak. Namun, pada ulang tahunnya yang ke-58 sang anak membayar pengorbanan ayahnya dengan membelikan sepeda motor baru untuk ayahnya.

“Ini mengharukan karena dulu istriku memberikan sepeda motor sebagai hadiah, dan sekarang giliran anakku. Aku tidak pernah berharap balasan darinya (putri Razali). Yang kulakukan selama ini hanyalah menjalankan tanggung jawab sebagai seorang ayah,” ujar Razali.

Wan Razali merupakan pria yang berasal dari Terengganu, Malaysia. Ia tidak bisa menahan rasa haru saat menerima hadiah dari anaknya itu. Awalnya ia merasa ragu saat ingin menjual motor hadiah sang istri. Namun, karena tidak ada pilihan lain, ia terpaksa melakuuannya.

“Ayahku berkorban banyak sejak aku mulai sekolah, sampai-sampai dia rela menjual motor pemberian ibu. Sekarang aku telah bekerja dan punya penghasilan. Jadi, ini waktunya membalas kerja keras ayah,” ujarnya.


Like it? Share with your friends!