Viral Surat Kakak Beradik Tidak Mampu Urus Orangtuanya dan Menitipkannya ke Panti Jompo


via: today.line.me

Palingseru.com – Memang benar, bahwa seorang Ibu bisa mengurus 10 anak, tetapi 10 anak belum tentu mampu mengurus seorang Ibu.

Ya, kalimat itu terbukti bukan hanya kiasan semata, melainkan benar adanya.

Kejadian yang berikut ini menambah bukti nyatanya. Sedang ramai, beredar sebuah surat dari kakak-beradik yang menyatakan ketidakmampuan mereka untuk mengurus sang Ibu yang sudah renta.

Mirisnya, alasan mereka hanya karena memiliki kesibukan masing-masing, dan memilih untuk menyerahkan Ibunya ke yayasan penitipan yang ada di Malang.

Tidak cukup sampai di situ, entah apa yang ada di pikiran mereka, ketiga kakak beradik itu juga menuliskan pesan bila Ibunya telah sampai pada waktunya, maka segala keperluannya juga diserahkan ke pihak yayasan panti jompo, seperti dilansir today.line.me.

Sontak saja, surat yang diunggah akun Instagram @lambe_corner ini menuai hujatan dari para warganet.

Banyak yang dibuat mengucap Istighfar, hingga tak sedikit pula menyebut ketiga kakak beradik itu sebagai anak durhaka.

“Astaghfirullah….segitu sibuknya kah sampai orgtua yg melahirkan kita saja dimasukan ke panti jompo ,sampai wafatpun mereka gak mau ngurusin , pdhl dr kandung hingga mrk sukses peran orgtua tdklah kecil smg anak2 aq jgn spt ini , sesibuk apapun tetap tulus menyayangi orgtuanya hingga akhir hayat kami,” komentar @litha_wibi.

“Keren & mantap itu anak nya ya, sampai tdk bisa merawat orang tua dikarenakan sibuk kerja, apa mereka tdk inget waktu lahir sampai mereka kerja bgm pengorbanan orang tuanya,” ujar @ahmad_amsyar007.

“Knpa dlu ga ibu buang aja anaknya ? dlu pas kecil dirawat smpe gede giliran skrng ibunya dititipin gtu aja,” sambung @andriyani_putri.


Like it? Share with your friends!