Curhatan Karyawati Kesal Suami Pengangguran, Gaji Istri untuk Mancing, Burung dan Rokok


via: suara.com/Ilustrasi Stress

Palingseru.com – Suami pengangguran mungkin suatu kondisi yang tak bisa terhindarkan. Tetapi, tentu saja suami yang bijak dan bertanggungjawab tidak akan diam saja dengan statusnya yang pengangguran.

Pasti akan ada usaha atau suatu penyelesaian dalam masalah ini, seperti melakoni hal-hal yang bisa menghasilkan uang di tengah mencari pekerjaan baru.

Namun curahan isi hati seorang istri berinisial SAD ini sungguh pilu dan membuat miris warganet. Alih-alih berupaya mencari uang agar dapur tetap ngepul, suaminya justru keenakan dengan status penganggurannya tersebut.

Bukan hanya tak menunjukkan tanda-tanda mencari pekerjaan baru, tetapi juga kerap meminta uang hanya untuk menyenangkan hobinya, yakni memancing dan mengurusi burung.

“Teringat suamiku kesal, Pak Admin. Yang perempuan disuruh kerja untuk hidup,” curhatnya di grup Facebook Info Cegatan Jogja.

“Masih mengangsur sepeda motor. Beli pakan burung minta ke yang perempuan, beli umpan pancing minta ke yang perempuan. Masih jatah Surya 16. Orang tiga mangap semua, yang usaha yang perempuan,” lanjutnya, dilansir suara.com.

“Disuruh kerja alasannya menunggu panggilan, padahal udah keenakan mancing sama gantang burung. Yang perempuan kerja. Yang laki kalau dinasihati teriak-teriak. Pokoknya hobi mancing dan gantang burung nomor satu, menghidupi keluarga nomor 13.”

Kisah hidup yang dibagikan SAD ini sontak menuai prihatin dan simpatik dari khalayak warganet. Tak sedikit pula warganet berbagi cerita serupa dari orang terdekatnya, dan menyebut rata-rata istri memilih bertahan karena memikirkan anak serta takut menjadi janda.


Like it? Share with your friends!