Gadis Ini Tewas Disetrum Tetangga, Padahal Sudah 3 Kali Teriak Minta Tolong Tapi Tak Ada Yang Datang


via: tribunnews.com

Palingseru.com – “Tetanggaku, Pembunuhku!”

Sebuah deskripsi untuk peristriwa tragis yang terjadi di Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan.

YP, seorang bocah kelas 6 SD berusia 12 tahun tewas mengenaskan di tangan tetangganya sendiri, W (50).

Ia dibunuh secara sadis dan keji, dengan cara diperkosa, disetrum hingga ditenggelamkan di Sungai Selabung yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya.

Perbuatan keji ini terungkap dari keterangan tersangka W secara langsung, setelah berhasil diamankan di tempat pelariannya, di rumah makan di wilayah Pesisir Barat Provinsi Lampung.

“Dia (korban) saya intip di kamar kecil, lalu dibawa ke air (sungai). Saya rudapaksa dan saya setrum dan kepalanya direndamkan ke air. Saya menyesal,” aku tersangka, dikutip dari TribunLampung.com.

Teriakan Minta Tolong

Sebelum ditemukan tewas di Sungai Selabung, salah seorang tetangganya bernama Kirun (50) sempat mendengar teriakan minta tolong sebanyak tiga kali pada hari kejadian, Selasa (27/10/2021) dini hari.

“Namun, karena tetangganya sedang sakit, tidak bisa melakukan pengejaran,” kata Kepala Desa setempat, Anher.

Sementara kedua orangtua korban bermalam di kebun, dan korban hanya berdua bersama bibinya yang juga masih anak-anak di rumah.

Korban sendiri saat itu berniat untuk membuang air kecil di gahang (bagian atas tangga). Namun nahas, pelaku yang sudah mengintainya memanfaatkan kesempatan untuk melarikannya ke sungai, untuk melampiaskan nafsu.

Warga setempat pun tak menyangka dan syok saat mendapati korban sudah dalam kondisi tak bernyawa pada Rabu (28/10/2021) pagi.


Like it? Share with your friends!