Ini Pengakuan Pelaku Yang Tega Penggal Kepala Pria Di Depan Istri Korban


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Pria bernama Ola Beniehaq alias OB di Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) tega memenggal kepala pria berinisial HH di depan istri korban secara langsung pada Rabu (27/10/2021) malam. Lantas kejadian ini membuat resah warga sekitar, terlebih pelaku membawa bagian tubuh korban.

Kasat Reskrim Polres Lembata Iptu Yohanes Mau Blegur meminta agar warga Lembata khususnya di Kota Lewoleba  agar tidak perlu resah dan khawatir karena pelaku sudah berhasil ditangkap. Pelaku berhasil ditangkap di kebun milik orangtuanya di Wangatoa, Kelurahan Selandoro sekira pukul 23.45 Wita.

Dari keterangan warga setempat, diduga pelaku sedang mempelajari sebuah ilmu hitam. Selain itu, pelaku juga diduga memiliki gangguan kejiwaan. Warga setempat juga mengatakan bahwa pelaku baru saja pulang merantau dari Kalimantan.

“Pelaku langsung dibawa ke kantor tadi malam. Dari semalam langsung kita periksa dan akan dilanjutkan lagi hari ini dan berikutnya untuk saksi-saksi lain,” kata Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marten, Kamis (28/10/2021).

“Apakah ODGJ atau tidak kita belum bisa putuskan, karena harus diperiksa secara intensif lagi,” ungkap Marten saat dihubungi, Kamis (28/10/2021).

Awalnya HH dan istrinya baru pulang ke rumahnya. Namun ternyata OB sudah menanti kepulangan HH. Kemudian, OB nekat menghabisi HH dengan mennggunakan senjata tajam. Setelah membunuh HH, OB juga memenggal kepala korban.

Bahkan kepala korban yang sudah dipenggal dan tubuh berlumuran darah itu dibawa pergi OB. Pelaku membawa kepala korban dengan bengisnya, Kepala korban kemudian dibawa ke rumah pelaku di dekat SDN Wangatoa, lalu dibakar.


Like it? Share with your friends!