Gara Gara Gak Direstui Untuk Menikahi Pacarnya, Pemuda Ini Nekat Hajar Calon Mertua Hingga Tewas


via: detik.com

Palingseru.com – Sadis! Penolakan berujung pembunuhan. Inilah sebuah peristiwa tragis yang menimpa Pangolop Gultom (51), warga Desa Kasang Padang, Bonai Darussalam, Riau.

Keputusannya yang tidak memberi restu pada pacar putrinya, Niko Alberto Tampubolon (21) pada Sabtu (30/10/2021) siang lalu sekitar pukul 12.30 WIB, berakhir dengan aksi penganiayaan.

“Pelaku mendatangi rumah korban dengan tujuan untuk minta restu agar bisa menikah dengan anak korban. Akan tetapi korban tidak menghendaki,” terang Kapolres Rohul AKBP Wimpiyanto.

Saat itu, pelaku yang tak terima langsung protes hingga terjadi adu mulut sebelum akhirnya penganiayaan keras terjadi.

“Penganiayaan menggunakan alat dodos (untuk panen kelapa sawit) menyebabkan korban meninggal di lokasi,” ungkap Kapolres, dilansir news.detik.com.

Pelaku sempat melarikan diri namun berhasil diamankan warga dan keluarga korban. Di sini, pelaku pun jadi bulan-bulanan massa. Aksi main hakim ini baru berhenti setelah anggota polisi dan TNI datang ke lokasi.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Rohul bersamaan barang bukti berupa sebilah dodos bergagang kayu dengan panjang 4 meter, serta pakaian korban dan pelaku yang berlumuran darah.


Like it? Share with your friends!