Sedih! Malam Pertama Pengantin Jadi Momen Terakhir. Maut Datang Saat Malam Pertama, Istri Mengeluh Sakit


via: tribunnews.com

Palingseru.com – 23 Oktober dan 24 Oktober 2021 lalu menjadi dua hari bersejarah sekaligus bagi Amirul Akmal, seorang suami di Malaysia.

Kedua hari itu menjadi saksi bisu atas kebahagiaan dan juga kesedihan mendalam baginya. Karena, tepat sehari setelah pernikahannya dengan sang istri, Siti Saraf, wanita yang dicintainya itu pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Ya, tentu tak pernah terpikirkan dan terbayangkan oleh Amirul jika istrinya akan segera pergi meninggalkanya sehari setelah sah sebagai suami istri.

via: tribunnews.com/Potret pertunangan (kiri) dan pernikahan (kanan, bersama abang sepupu Siti Saraf)

Amirul bahkan terus terjaga di malam pertama, setelah sang istri mengeluh sakit kepala sekitar jam 3 dini hari waktu setempat.

“Saya kemudian terus berada di samping menjaganya sampai pagi. Selama waktu itu, saya melihat Siti Saraf dalam kondisi baik dan masih tertidur,” kata Amirul.

“(Tetapi) Setelah itu, saya dan keluarga terkejut. Mendadak, Siti Saraf sesak napas,” lanjutnya.

Dengan menggunakan mobil ambulans, Siti Saraf dibawa ke Rumah Sakit Universiti Sains Malaysia (HUSM), Kubang Kerian.

Namun malang, sekitar pukul 12 siang, pihak rumah sakit menyatakan Siti Saraf meninggal dunia karena pendarahan otak sebelah kanan, melansir TribunTrends.com.

Kisah Amirul Akmal dan Siti Saraf yang menjalin biduk rumah tangga dengan sangat singkat karena ajal menjemput ini pun viral di media sosial, termasuk di Indonesia.

Ucapan duka, doa, dan dukungan mengalir deras untuk Amirul yang pasti sangat terpukul ditinggal istri tercinta setelah sah menikah.


Like it? Share with your friends!