Kenang Waktu Masih Susah, Deddy Corbuzier Peranh Makan Seporsi Bakso Untuk Satu Keluarga


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Deddy Corbuzier pria yang kini semakin populer sebagai YouTuber dan presenter itu semakin menjadi seorang yang kaya raya. Sebelumnya, ia fokus menggeluti dunia sulap dan pernah mengalami masa lalu yang susah sebelum sukses seperti sekarang.

Hal tersebut diungkapkan Deddy Corbuzier bersama Surya Insomnia di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Ia bercerita bahwa dulu dirinya pernah makan satu porsi bakso yang harus dibagi satu keluarga karena tidak mampu membeli beberapa porsi.

“Lu ngerasain susah enggak, Mas Ded?” tanya Surya, dikutip Minggu (31/10/2021).

“Ngerasain susah, gila lu,” jawab Deddy.

“Gue ngerasain bakso beli satu mangkok dibagi sekeluarga. Telur dibagi empat, pakai garam, gue ngerasain susah,” kenangnya.

Selain itu, Deddy juga pernah berada di titik dimana ia harus menikmatii satu butir telur yang dipotong menjadi empat dan dimakan menggunakan garam. Namun, kini ia sudah hidup serba berkecukupan dan bisa memenuhi segala keperluan anaknya, Azka Corbuzier.

Deddy mengatakan meski sang anak terlahir dengan kondisi yang serba berkecukupan, Azka tidak menuntut banyak hal darinya. Seperti salah satunya, Deddy akan membelikan sang anak smartphone keluaran terbaru meski Azka tidak memintanya.

“Anak-anak kayak gitu enggak punya kemauan, maksudnya enggak banyak minta. Anak gue tuh, kalau HP enggak pecah atau enggak rusak gak ganti,” jelasnya.


Like it? Share with your friends!