Janda ini Melahirkan Anak dari Sperma yang diambil dari Jasad Suaminya


via: sindonews.com

Palingseru.com – Apa yang dialami Ellidy Pullin ini seperti pepatah “akan ada pelangi setelah hujan“.

Ya, setelah harus merasakan kesedihan yang begitu mendalam atas kepergian suaminya, Alex Pullin, kini ia dibuat bahagia dengan berhasilnya program bayi tabung.

Perawatan in vitro fertillisation (IVF) dari sperma yang diambil sesaat setelah kematian suaminya berhasil, hingga ia melahirkan bayi pertama mereka.

“Gadis kami, lahir 25 Oktober 2021. Minnie Alex Pullin,” ucap Ellidy.

“Di satu sisi, saya merasa diliputi oleh kebahagiaan, berpikir, ‘Ya ampun, ini hidup, ini benar-benar ada’, sementara juga mengetahui (Alex Pullin) Chump tidak di sini untuk berbagi di dalamnya,” katanya.

Melansir international.sindonews.com, suami Ellidy merupakan pahlawan olahraga di negara mereka, Australia. Suaminya bahkan pernah mewakili Australia di tiga pertandingan Olimpiade Musim Dingin, serta pembawa bendera pada kompetisi 2014 di Sochi. Tapi malang, pada Juli 2020, saat suaminya mengikuti olahraga spearfishing di Queensland, pria 32 tahun itu alami kecelakaan tragis.

Sudah diupayakan pertolongan oleh paramedis di tempat kejadian, tetapi nyawa suaminya tak dapat diselamatkan. Suaminya menghembuskan nafas terakhir di pantai Gold Coast.


Like it? Share with your friends!