5 Pengakuan Naysilla Mirdad Soal Pindah Agama


via: today.line.me

Palingseru.com – Lahir dari orangtua yang berbeda agama, anak-anak pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou lantas memutuskan menganut agama berbeda-beda pula.

Dua anak laki, Kenang Mirdad dan Nathan Mirdad memilih untuk mengikuti ayahnya yang menganut agama Islam. Sedangkan dua saudara perempuan, yakni Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad menganut agama Kristen, seperti sang ibu.

Namun belakangan, berhembus kabar soal Naysilla yang akan berpindah agama atau menjadi mualaf. Lantas, dilansir today.line.me, seperti inilah beberapa kode pernyataan Naysilla Mirdad soal keputusan berpindah agama.

Pelajari Dua Agama

via: today.line.me

Tidak mudah memang terlahir dari dua orangtua yang menganut agama berbeda-beda. Namun sebagai anak, Naysilla menghormati dan ikut mendalami kedua agama orangtuanya. Dia mempelajari dua agama sekaligus dalam hidupnya.

“Aku punya keyakinan sendiri, aku pelajari dua-duanya (agama kedua orangtua yakni Islam dan Kristen),” ujar Nay, panggilan akrabnya.

Rayakan Hari Raya Islam serta Rajin Ibadah ke Gereja

via: today.line.me

Sebagai bentuk toleransinya terhadap ayah dan ibu, Naysilla selalu merayakan hari raya Islam, di samping dirinya juga rutin beribadah di Gereja.

Rahasiakan Agama

via: today.line.me

Tak seperti kakak dan abangnya, Naysilla justru menutup rapat soal agama yang dianutinya. Sebab baginya, agamanya cukup keluarga dan Tuhan saja yang tahu.

“Kalau mau cari tahu keyakinan aku apa, aku enggak mau jawab. Untuk itu hanya keluarga dan Tuhan yang tahu,” tegasnya.

Dikabarkan Jadi Mualaf Demi Menikah

via: today.line.me

Ini adalah kabar yang santer terdengar. Perjalanan cintanya bersama sang kekasih hati, Roestiandi Samanov yang akan segera berlabuh di pelaminan, membuat Naysilla ambil keputusan untuk mengikuti agama sang kekasih, yakni Islam.

Bahkan kabar ini seolah dibenarkan oleh ayahanda tercinta, Jamal Mirdad.

“Insya Allah (Naysilla Mirdad mualaf), itu yang paling pokok,” kata Jamal Mirdad melalui YouTube Starpo Indonesia, Mei 2020.

Pengalaman Puasa

Soal Naysilla Mirdad menjadi mualaf semakin terbuktikan dengan pembeberannya mengenai pengalaman berpuasa pada hari pertama di bulan Ramadhan.

Tapi lagi-lagi, Naysilla tidak berkomentar lebih jauh soal agama pasti yang dianutnya. Yang jelas, kita doakan saja yang terbaik untuk Naysilla. Begitu juga dengan rencana pernikahannya bersama pengusaha kaya tersebut, semoga disegerakan dan dilancarkan.

via: today.line.me


Like it? Share with your friends!