Baru Satu Hari Jadian, Siswi SMA Ini Sudah Dipaksa Layani Kaka Kelasnya, Sempat Lari Tanpa Celana Saat Minta Tolong


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Baru pacaran sehari, pasangan kekasih ini sudah minta jatah untuk berhubungan suami istri. Seorang sissi SMA harus menahan malu karena berlari meminta pertolongan tanpa menggunaka celana.

Siswi SMA itu menolak ajakan sang pacar, namun ia malah mendapatkan kekerasan. Ia hendak dirudapaksa oleh pelaku yang merupakan kakak kelasnya di sekolah. Korban mengalami pelecehan seksual oleh pelaku saat ia hendak menyelamatkan diri.

Tubuh korban dibanting oleh pelaku dan celananya dibuka secara paksa. Selain itu, pelaku juga melakukan pelecehan kepada korban. Korban terus berusaha melarikan diri meski ia tidak menggunakan celana.

Korban meminta pertolongan warga sekitar, kemudian melaporkan perbuatan pelaku kepada polisi. Pelaku yang juga warga Desa Oelfatu, Kabupaten Kupang itu diketahui baru satu hari berpacaran dengan korban.

“Jarak lokasi kejadian di pantai Nunsono ke rumah Simson Baituna lebih kurang 1 kilometer dan beruntung korban bertemu warga guna melaporkan kejadian yang dialami,” ujar Kapolsek Amfoang Utara, Iptu Nyoman Sarjana, Sabtu (30/10/2021).

Kemudian, polisi membawa korban ke Puskesmas untuk melakukan visum. Pihak penyidik juga melakukan pemeriksaan pada korban. Sementara pelaku, kini sudah diamankan dan ditahan di Rutan Polres Kupang.

“Kita amankan pelaku dan kita tahan serta titipkan di Rutan Polres Kupang sambil menunggu proses hukum lebih lanjut,” tandas Kapolsek.


Like it? Share with your friends!