10 Ribu Netizen Auto Nge-Save Gara Gara Aura Kasih Posting Foto Seksi


Via : detik.com

PalingSeru – Nama Aura Kasih langsung menarik perhatian sejak pertama kali ia muncul di dunia hiburan. Wanita yang memiliki paras yang cantik ini, juga memiliki suara yang merdu. Beberapa etizen wanita pun mengaku iri dengan Aura Kasih.  Mereka menganggap, bentuk tubuh Aura Kasih merupakan idaman banyak orang.

Namun, banyak dari mereka yang memanfaatkan kesempatan dengan mengambil foto-foto yang diunggah Aura Kasih. Salah satu fotonya yang mengenakan pakaian ketat, tiba-tiba banyak yang menyimpan. Ia mengatakan bahwa setidaknya 10 ribu orang menyimpan fotonya di Instagram.

“Pernah kan aku nge-share foto yang aku pengen lihatin suasananya atau apa. Mungkin di situ baju gue agak ketat, gue lihat insight yang nge-save, emak 10 ribu emak!” kata Aura Kasih saat berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah di YouTube.

Bukannya bangga, Aura Kasih justru merasa khawatir dengan hal tersebut. Demi menghilangkan kekhawatirannya, ia memutuskan untuk menghapus foto tersebut. Menurut Deddy Corbuzier langkah Aura Kasih tersebut cukup disayangkan.

Menurut Deddy Corbuzier, nilai insight di Instagram juga akan meningkat dengan meningkatnya juga angka save. Hal itu juha akan menaikkan endrosement. Namun, Aura Kasih mengaku khawatir akan mengakibatkan dirinya kecanduan dan menimbulkan kekhawatiran baru.

“Nggak, karena gue bukan orang endorse-an banget, takut juga sama penyakit ain, gue juga belajar itu juga tahu,” jelas Aura Kasih.


Like it? Share with your friends!