Dengar Suara Orang Nyapu Jam 2 Pagi Cewek ini Kaget Lihat Kuntilanak Jalan Jalan di Depan Rumah


via: celebrities.id

Palingseru.com – Waktu dini hari banyak digunakan masyarakat untuk beristirahat, tetapi ada pula yang dimanfaatkan untuk beraktivitas.

Bersih-bersih rumah, seperti menyapu, misalnya.

Dan ini pula yang sempat dikira oleh seorang teman dari sepupu pemilik akun TikTok @epicureandini atau Andini.

Ia mengira bahwa ibu dari temannya yang rumahnya sedang ditumpanginya saat itu sedang menyapu halaman sehingga ingin menyapa.

“Ini tuh cerita temannya sepupu gue yang nginep di rumah temannya. Jadi waktu itu tengah malem tau-tau dia denger ada suara orang lagi nyapu. Nah nyapu nya ini bukan nyapu di dalem rumah, tapi nyapu di halaman, yang suara sapu lidi kasar, srok srok srok gitu,” cerita Andini.

“Habis itu dia mikir, ini ibu temannya dia ngapain nyapu jam 2 pagi, terus akhirnya dia ngintip di jendela,” lanjutnya.

Pada saat itulah, teman sepupunya tersebut dibuat terkaget-kaget hingga ketakutan saat mendapati fakta suara yang dikira sapu itu adalah suara hantu kuntilanak.

“Dan ternyata di luar itu lagi ada kuntilanak. Kuntilanak itu lagi lewat di halaman rumah, dan ternyata suara srok srok srok sapu lidi yang dia dengar itu suara rambut dari kuntilanak itu yang panjang sampai menyentuh permukaan rumput. Makanya suaranya kayak sapu,” terang Andini, dilansir celebrities.id.

Warganet yang menyimak kisah horor ini lantas dibuat ketakutan. Terlebih, banyak dari mereka yang sering menghadapi kejadian serupa, mendengar suara orang menyapu tengah malam.

“Sumpah Demi apa sih gua sering banget denger suara kayak gitu tiap tengah malem waktu begadang,” tulis warganet.

“Lah berarti yg sering gue denger orang nyapu malem-malem itu bukan halusinasi,” ujar warganet.

“Gue juga pernah dengar org nyapu jm 3 pagi, pas ke toilet, terus feeling gue gak enak, yaudah sholah tahajud sekalian,” cerita warganet.


Like it? Share with your friends!