Sempat Beri Kode Lewat Mimpi, ‘Mama Yang Kuat Ya’ Pelukan Terakhir Hanna Kirana Pada Sang Ibunda


via: today.line.me

Palingseru.com – Sebagai seorang ibu yang memiliki naluri dan ikatan batin kuat dengan anak, Erlina Oktarini, ibunda almarhumah Hanna Kirana, rupanya sudah memiliki firasat bahwa putri tercintanya tersebut akan pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Dalam suasana duka dan perasaan sedih yang begitu mendalam, Erlina menceritakan apa saja firasatnya tersebut.

Dimulai, dari ucapan sang anak kepada ayahnya, bahwa aktivitas syutingnya di sinetron ‘Suara Hati Istri’ merupakan yang terakhir.

“Pernah setelah syuting itu sehabis sakit, dia bilang ke ayahnya ‘ini Hanna main terakhir ayah’,” Erlina menirukan ucapan sang anak.

Selanjutnya sebuah mimpi, dimana dalam bunga tidur Erlina, putrinya berkata ingin pergi.

via: today.line.me

“Sebelum Hanna meninggal juga saya sempat mimpiin dia. Hanna seperti lagi ngelipet baju, terus saya tanya dalam mimpi itu, ‘Hanna mau kemana?’, terus kata dia, ‘Hanna mau pergi’,” terang Erlina, dilansir today.line.me.

Hingga akhirnya, di tengah perawatan medis di Rumah Sakit PMI Bogor, kondisi kesehatan pemeran Zahra ini kian memburuk karena penyakit gagal jantung yang dideritanya.

Dan bahkan di sini, Hanna kembali meninggalkan kenangan manis untuk sang Ibunda.

“Paginya pas dia biru-biru terus kejang itu, dia (Hanna) sempat meluk saya, dia pegang muka saya sambil bilang, ‘Mama yang kuat ya’ itu aja sih,” kenang Erlina.

Hanna meninggal dunia pada Selasa, 2 November 2021 sekitar pukul 21.00 WIB, dengan usia yang sangat muda yakni 18 tahun.


Like it? Share with your friends!