Siswa SMK ini Berani Menantang Kapolsek Berkelahi, Ternyata Bapaknya Seorang Polisi


via: kompas.com

Palingseru.com – Merasa ada ‘tameng’, seorang siswa sekolah menengah kejuruan (SMK) lantas berani menantang Iptu Sinaga selaku Kepala Kepolisian Sektor Toulimambot, Minahasa, Sulawesi Utara.

Dengan profesi orangtuanya yang juga aparat kepolisian, membuat siswa SMK tersebut tak takut saat didatangi Iptu Sinaga atas perbuatan tak menyenangkannya sebelumnya.

Seperti dilansir Kompas.com, beberapa saat sebelum kedatangan Iptu Sinaga, siswa SMK tersebut bersama rekannya melakukan tindak penganiayaan terhadap seorang ibu dan seorang pelajar yang berada di dalam angkutan kota di Terminal Tondano, Minahasa.

Dan saat didatangi Iptu Sinaga bersama jajaran polisi lain, dua siswa SMK itu bukannya takut dan segera menyadari kesalahannya. Mereka justru mengamuk, terutama siswa SMK anak polisi tersebut.

Dia bahkan menantang Iptu Sinaga dengan menarik seragamnya hingga membuat kancing baju terbuka.

Tapi belakangan, kedua siswa itu sudah meminta maaf secara langsung kepada Iptu Sinaga di Markas Kepolisian Resor Minahasa.

Namun untuk kasus penganiayaan yang dilakukan mereka terhadap dua korban tetap diproses secara hukum untuk memberikan efek jera.


Like it? Share with your friends!