Isinya Bikin Sedih, Ini 5 Curhatan Hanna Kirana Ke Pacar Sebelum Meninggal


via: brilio.net

Palingseru.com – Selain keluarga dan kerabat, Ilyas Bachtiar adalah pihak lain yang turut diselimuti kesedihan mendalam atas kepergian Hanna Kirana.

Pasalnya Ilyas adalah lelaki spesial dalam hidup almarhumah. Ilyas menjalani hubungan asmara bersama Hanna Kirana dalam waktu cukup lama.

Dengan semua kenangan itu, tentu berat bagi Ilyas untuk melupakan sosok Hanna.

Ditambah, sebelum kepergiannya pada Selasa, 2 November 2021 lalu, Hanna sempat menyampaikan curahan hati terakhirnya melalui direct message (DM).

Dilansir Brilio.net, sedikitnya ada 5 curhatan dari Hanna yang isinya bikin sedih, sebagai berikut.

1.Ngeluh Kesakitan

via: brilio.net

Seperti diketahui, pemeran Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri ini meninggal karena penyakit gagal jantung. Dan sebelum kepergiannya, kondisi kesehatan Hanna sudah memburuk, dan ternyata rasa sakit yang dirasakannya disampaikan kepada sang pacar.

“Yas (panggilan akrab Ilyas), aku nggak tahu harus bilang apa. Mungkin kamu kesel dengernya aku sudah nggak kuat Yas. Kalaupun aku mati, aku mati tenang. Ini sakit nyerang aku banget. Roh aku sudah enggak tenang di badan. Ini dia sudah mau pergi,” demikian sampainya.

2.Bersyukur dan Bahagia

via: brilio.net

Masih dalam kesempatan yang sama, Hanna Kirana juga menyampaikan perasaannya yang begitu bahagia dan bersyukur telah memiliki lelaki baik seperti Ilyas. Bahkan saking bahagia dan bersyukurnya, adik sepupu dari artis cantik Citra Kirana ini rela mati demi sang pacar.

“Kalau aku panjang umur, aku bersyukur banget. Kalau aku berumur pendek, aku mau bilang Yas, kamu itu cowok aku, dunia aku, nafas aku, nadi darah semuanya ada di diri kamu. Kamu ada di dunia aku itu udah sangat jauh. Demi Allah aku rela mati buat kamu. Aku ngetik sambil nangis ini.”

3.Ungkapan Cinta

“Ini aku pengen omongin aja ke kamu isi hati aku awal ketemu kamu itu jadi hal luar biasa sampe akhirnya Hana Kirana jadiin kamu cinta terakhir. Yas aku cinta banget sama kamu, sayang banget seumur hidup sumpah ibarat jantung mau dikasih ke kamu, aku mau sumpah, aku tuh gimana harus ngomongnya, aku sayang kamu banget sumpah kayak sayang sama anak, padahal kamu orang lain aku enggak pernah kaya gini demi allah demi rasulullah aku cinta sayang kamu,” lanjut Hanna.

4.Pesan Terakhir Untuk Sang Kekasih

via: brilio.net

Menyadari dan memahami kebaikan pacarnya membuat Hanna Kirana menitip pesan untuk tidak sembarang memilih pacar, apalagi menangis karena wanita lain. Hanna juga meminta agar Ilyas terus mencintainya.

“Kamu enggak boleh dapat cewek yang enggak baik, kamu gaboleh sedih, kamu enggak boleh keluarin air mata kamu demi cewe selain aku. Aku nyesel demi allah harus sia siain sering berantem sama kamu. Bikin kamu sedih nangis aku enggak mau lakuin itu lagi.”

5.Keinginan Bisa Dipersatukan Dalam Ikatan Pernikahan

via: brilio.net

Sebagai bentuk dan bukti cintanya kepada sang kekasih, Hanna Kiranna turut menyampaikan pesan terakhirnya untuk bisa menikah dengan Ilyas. Dan jikalaupun itu tak terwujud di dunia, maka ia berharap bisa terkabul di akhirat nanti.

“Harapan aku tuh nikah sama kamu, punya anak sama kamu. Aku sayang banget sama kamu. Pasti kita bangun surga sama-sama,” tutup Hanna, yang disambut caption oleh Ilyas, ‘Terimakasih pesan terakhir untuk perhatian nya han’.


Like it? Share with your friends!