Mantap! Nenek 119 Tahun Ini Sudah Menikah 23 Kali, Suami Terakhir 70 Tahun Lebih Muda


Via : iNews.id

PalingSeru – Mek Wok Kundor nenek berusia 119 tahun yang menjadi perbincangan karena menikahi pemuda bernama Muhammad Noor Che Musa. Pasangan ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, sehingga menuai kritikan dari masyarakat.

Nenek Kundor adalah seorang penduduk desa dari Bukit Tokbat, Negara Bagian Kelantan di timur laut Malaysia. Ia merupakan bukan sosok nenek biasa, Nenek Kundor lahir pada 1902, dan kini berusia 119 tahun.

Sedangkan, Muhammad Noor Che Musa merupakan pria kelahiran 1972 dan sudah menjadi suami ke-23 Nenek Kundor. Keduanya menikah saat Musa berusia 33 tahun. Keduanya memiliki selisih umur yang cukup jauh, yakni 70 tahun.

Keduanya menikah pada tahun 2005 karena alasan mufakat. Dari informasi terbaru, hubungan keduanya masih  langgeng dan harmonis. Orang-orang sekitar banyak yang memberikan kritikan pada Musa.

Orang-orang itu meragukan perasaan dan mengira Musa hanya ingin tinggal bersama Nenek Kundor karena saat itu ia sedang tidak bekerja dan tidak punya tempat tinggal. Namun, Musa tetap bersikeras bahwa ia menikahi sang nenek bukan karena uang, melainkan karena kasihan.


Like it? Share with your friends!