Pak Polisi Ini Tuai Pujian Karena Mau Nuruti Ibu Hamil Yang Lagi Ngidam Naik Mobil Patwal


Via : brilio.net

PalingSeru – Akun Instagram @poldasumaterautara mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu sedang ngidam naik mobil patwal polisi pada Rabu (3/11). Wanita yang tengah mengandung itu sedang mengalami ngidam.

Dari keterangan dalam unggahan itu, diketahui wanita hamil itu bernama Lastri. Ia sengaja mendatangi Mako Polres Batubara untuk memenuhi keinginan sang bayi yang sedang ia kandung untuk naik mobil patwal polisi.

Sempat bingung, beberapa anggota polisi yang sedang bertugas itu akhirnya menuruti keinginan ibu hamil karena ia mengatakan tidak akan pulang ke rumah jika keinginannya tidak dikabulkan. Hingga akhirnya, anggota kepolisian yang berjaga pun terpaksa berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas untuk mencari solusi.

Salah satu anggota Satuan Lalu Lintas Polres Batubara, Bripka Prengky Butar Butar mengabulkan permintaan wanita hamil itu. Ia membawa wanita hamil itu berkeliling Kota Lima Puluh dan langsung mengantarnya pulang ke rumahnya.

Aksi polisi memenuhi ngidam ibu hamil ini menjadi sorotan dan menuai pujian. Warganet yang melihat unggahan tersebut memberikan pujian kepada polisi. Mereka mengatakan bahwa itu merupakan salah satu bentuk mengayomi masyarakat.

“Contoh tindakan yang humanis. Jaya terus POLRI” puji @stevenbrs_.

“Mantap.. Ini baru sesuai Pedoman Polri… Pelayan, Pengayom Masyarakat.. Sehat selalu,” tulis @rony_hutagaol.

“Itu baru polisi mengayomi masyarakat” komentar @se.kiau.


Like it? Share with your friends!