Tangis Keluarga Pecah saat Tabur Bunga di Makam Vanessa Angel dan Suami


Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan. Tangisan keluarga saat tabur bunga. Foto: Pingkan/detikhot
Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan. Tangisan keluarga saat tabur bunga. Foto: Pingkan/detikhot

Tangis keluarga masih terdengar saat jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islami Malaka kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Momen itu terjadi saat keluarga menaburkan bunga di atas makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Prosesi menjadi lebih haru saat itu.

Pihak keluarga tampak menumpahkan air mata mereka sambil duduk di pinggir makam keduanya.

Apalagi, ibu dari Bibi Ardiansyah yang tak berhenti menangisi kepergian anaknya itu.

Adik Bibi Ardiansyah dan adik Vanessa Angel, Fuji, juga turut duduk di samping makam kakak mereka. Tangisan mereka juga pecah melihat kepergian sang kakak.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islami Malaka, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kedua jenazah dimakamkan tepat pukul 08.52 WIB.

Saat itu, kedua jenazah dimakamkan pada satu liang lahad yang sama.

Pertama jenazah Bibi Ardiansyah lebih dulu diturunkan ke liang kubur. Lalu dilanjutkan untuk menurunkan jenazah Venessa Angel.

Sepanjang proses pemakaman Venessa Angel dan Bibi Ardiansyah, para pelayat pun melantunkan zikir.

Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di kilometer (Km) 673, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah meninggal dunia di tempat. Sementara tiga orang lainnya, termasuk anak, asisten, dan sopir, mengalami luka-luka.

Awalnya, mobil Pajero bernomor polisi B 1264 BJU itu melaju dari arah Jakarta. Setiba di Km 673+300/A ruas Tol Jomol, kendaraan tersebut menabrak pembatas beton sebelah kiri karena sopir diduga mengantuk.

Kendaraan tersebut akhirnya terpelanting, berputar, dan berhenti di jalur cepat.


Like it? Share with your friends!