Netizen Ramai Ramai Serang Akun IG Supir Vanessa Angel, Kok Story Story Ngebutnya Kok Dihapus?


via: merdeka.com

Palingseru.com – Di tengah duka menyelimuti keluarga, kerabat, rekan sahabat, serta para penggemar atas meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami, Febri Andriansyah alias Bibi, dalam kecelakaan maut di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021) kemarin.

Di media sosial, khalayak netizen justru beramai-ramai menyerang akun dari sopir mereka, yakni Tubagus Joddy.

Pasalnya, sebelum kecelakaan terjadi, Joddy sempat mengunggah momen dimana dirinya membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi di laman Insta Story-nya.

Aksinya itulah yang jadi sorotan dan memancing emosi warganet. Terlebih, Joddy telah menghapus unggahan video tersebut dari akun Instagramnya, @tubagusjoddy.

Namun rekam jejak digital namanya, walau sudah berupaya dihilangkan, tetap saja story tersebut tersisa. Salah seorang netizen sempat merekam story Joddy dan menyebarkannya di media sosial.

“Bisa2nya ngapus story pas lagi ngebut, biar ga kena pasal berlapis ya?mohon maaf udah gua record @tubagusjoddy,” tulis akun @toibee, dilansir merdeka.com.

Walau demikian, tak sedikit juga netizen lain mengajak berpikir positif untuk tidak berasumsi terlebih dahulu sebelum ada informasi yang jelas.


Like it? Share with your friends!