Vanessa Angel dan Suami Tewas dalam Kecelakaan Maut, Anaknya yang sedang Dirawat Terus Tanyakan Ayah dan Ibunya


via: merdeka.com

Palingseru.com – ‘Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak’, begitulah demikian peribahasa yang mengartikan segala sesuatu dalam kehidupan bukan manusia yang menentukan.

Ya, baik itu jodoh, rezeki, hingga maut, tiada siapa yang bisa menentukan. Apalagi untuk menghindarinya, karena semua ini sudah suratan takdir-Nya.

Begitu pula dengan kabar duka terbaru yang datang dari pasangan selebriti Vanessa Angel dan Febri Andriansah alias Bibi.

Tanpa diduga dan disangka-sangka, keduanya pergi untuk selamanya secara bersamaan dalam kecelakaan mobil di Tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Kepergian keduanya ini pun seketika membuat putra semata wayang mereka, Gala Sky, yang turut berada dalam mobil namun selamat, menjadi yatim piatu di usia yang masih sangat kecil, yakni 1,4 tahun.

Bahkan kondisi Gala sejak ditinggal kedua orangtuanya sungguh memprihatinkan. Sebagaimana kesaksian sahabat almarhumah Vanessa, Samantha, Gala menangis dan terus mencari kedua orangtuanya.

“Aku lagi di rumah sakit, handle siska (pengasuh Gala). So far, siska shocked berat. Gala ditanya (gala sama mba @deltahesti baik2 saja, luka2 tapi PUJI TUHAN AMAN),” tulis keterangan Samantha di laman Instagramnya.

“Ibu bapaknya (bibi vanessa) ditanya terus (sampe detik ini aku ga berani bilang, takut anaknya shocked lagi!). Tadi (Gala) udah teriak teriak kata bapaknya ambulance yg dari jombang ga mau masuk ke ambulance. Doakan mereka dapat ketabahan ya semua,” sambungnya, dilansir merdeka.com.


Like it? Share with your friends!