Sosok Tubagus Joddy, Sopir Mobil Vanessa Angel yang Diduga Ngebut


Tubagus Joddy (Foto: Instagram/ @tubagusjoddy)
Tubagus Joddy (Foto: Instagram/ @tubagusjoddy)

Nama Tubagus Joddy belakangan mendadak menjadi perbincangan. Dia dikaitkan dengan kecelakaan yang menewaskan pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada 4 November 2021 siang. 

Tubagus Joddy diketahui merupakan orang yang mengemudikan mobil milik Vanessa Angel yakni pajero putih dalam kecelakan tersebut. Namanya juga menjadi perbincangan usai dia menghapus Insta Story di Instagram prbadinya setelah kejadian. 

Menurut pantauan di media sosial, Insta Story tersebut menampilkan video Joddy saat mengebut di jalanan tol yang lenggang. Tidak sedikit yang mengecam aksi Joddy lantaran ngebut dan main handphone saat mengemudi. 

Meskipun demikian, pihak polisi masih mendalami penyebab pasti kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tubagus Joddy sendiri diketahui merupakan seorang fotografer kelahiran 17 April 1997. Dia juga memiliki pengikut yang cukup banyak di Instagram yakni 136 ribu.

Melalui feednya, Joddy juga diketahui dekat dengan pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dia kerap memotret kegiatan pasangan tersebut. Dia juga bahkan sempat menari bersama sang aktris pada salah satu unggahannya di Instagram. 

Dia juga menampilkan hasil-hasil fotonya di aplikasi berbagi foto dan video tersebut. Joddy juga diketahui mengalami luka setelah kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, 4 November 2021.

Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit Kertosono bersama baby sitter Vanessa Angel, Siska. Keduanya selamat dalam kecelakaan maut tersebut, korban lainnya yang selamat yakni putra Vanessa, Gala Sky.


Like it? Share with your friends!