Ayah Ini Nekat Habisi Nyawa Pacar Anaknya Karena Gak Terima Anak Gadisnya Dijual Ke Pedagangan Seks


via: sindonews.com

Palingseru.com – Ayah mana yang tak emosi, yang tak naik pitam saat mengetahui putri tercintanya akan diperdagangkan secara seksual. Tapi sayang, emosi yang dirasakan John Eisenman (60) membuat dirinya jadi gelap mata.

Jiwanya yang sudah dikuasai emosi itu lantas berbuat tindak pembunuhan terhadap pacar anaknya, Aaron Sorenson, 19.

Seperti dilansir international.sindonews.com, berulang kali Eisenman menikam Sorenson setelah berhasil menangkapnya pada saat dirinya berada di sebuah lokasi di Airways Heights, Washington, lokasi tempat dimana ia ingin memperdagangkan putri Eisenman ke Seattle seharga USD1.000.

“Einseman menculik korban, mengikatnya dan memasukkannya ke bagasi kendaraan. Eisenman kemudian menyerang korban dengan memukul kepalanya dengan balok kayu dan kemudian menikamnya berulang kali, menyebabkan kematiannya,” kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Setelah Sorenson tewas terbunuh, Eisenman meninggalkan jasad korban di dalam mobil, dan langsung pergi membawa putrinya.

Anehnya, jasad korban tidak diketahui dan disadari satu tahun lamanya sejak terbunuh pada November 2020.

“Kendaraan itu tetap berada di lokasi itu hingga dipindahkan pada Oktober 2021 oleh pihak ketiga dan dibawa ke Spokane,” terang polisi.

Ya, pada saat itulah keberadaan jasad korban terungkap, dan tak butuh waktu lama pula bagi pihak kepolisian untuk mengungkap penyebab kematian remaja tanggung tersebut. Buntutnya, Eisenman ditangkap dan diserahkan kepada petugas polisi tanpa perlawanan.


Like it? Share with your friends!