Bersaing dengan Saudara Tiri untuk Berhubungan Intim, Wanita Ini Nekat Nikahi Ayah Kandungnya Sendiri


via: sindonews.com

Palingseru.com – Perzinaan memang sudah menjadi sesuatu yang lazim dalam realitas kehidupan masyarakat Amerika Serikat. Tetapi Negeri Paman Sam ini masih memiliki aturan tegas yang berhubungan kegiatan seks.

Incest atau inses atau hubungan sedarah, contohnya. Hubungan seperti ini masih tabu dan terlarang bagi masyarakat di sana, sehingga inilah yang membuat Travis Fieldgrove dan putrinya, Samantha Kershner di penjara.

Sang ayah dijatuhi hukuman empat tahun, sedangkan putrinya dijatuhi hukuman 22 hari penjara akibat percobaan inses.

Ya, melansir international.sindonews.com, ayah dan putrinya yang berusia 20 tahun ini dulunya sempat terpisah sejak ayahnya pergi untuk memulai hidup baru dengan pasangan baru. Namun tiga tahun terakhir, takdir kembali mempertemukan mereka, tetapi bukan sebagai ayah dan anak, melainkan sepasang kekasih. Mereka bahkan tetap melanjutkan hubungan dan pernikahan walau sudah mengetahui fakta mengejutkan di antara mereka soal ikatan darah.

Dan yang lebih bikin geleng-geleng kepala, Kershner bahkan bersaing dengan saudara tirinya untuk berhubungan intim lebih dulu dengan ayah mereka, yang sama-sama disukai.

“Hasrat seksual Samantha Kershner pada ayahnya berasal dari persaingan cemburu dengan saudara tirinya tentang siapa yang bisa berhubungan seks dengan ayah mereka,” kata polisi dalam sebuah pernyataan.


Like it? Share with your friends!