Angela Lee Nyesal Sudah Operasi Hidung, Kini Harus Dioperasi Lagi Karena Implan Jebol


via: today.line.me

Palingseru.com – Niat awalnya untuk memperbaiki kontur hidungnya yang miring, artis cantik Angela Lee kini justru dibuat ngeri dan takut.

Implan di hidungnya tiba-tiba jebol dan nyaris menembus kulit, hingga membuatnya mau tak mau harus melakukan operasi kedua kalinya.

Tidak sama, operasi kedua yang dijalaninya ini jauh lebih ngeri, bahkan membuat warganet ngilu.

Pasalnya, dalam keterangan yang ditulis di laman Instagramnya, jaringan kulitnya yang jebol harus ditambah dengan tulang rawan yang diambil dari telinganya.

via: today.line.me

“Aku ga tau sih ini salah dimananya yah. Yang jelas repot juga. Nyesel sih, pake OP (operasi) dibetulin lagi jadi repot lagi. Dan kapok banget dah,” tulis dia menyesal, dilansir today.line.me.

Angela Lee pun terpaksa menunda segala aktivitas berat dan di luar lapangan demi luka operasi cepat mengering.

Tak ingin kejadian mengerikan ini menimpa kaum wanita lain, Angela Lee lantas berpesan untuk tidak mudah tergiur melakukan operasi hidung.

“Temen temen yang pengen op mending ga usah deh. Cek dulu bener bener tanya yang jelas ke dokter gimana kalo sampe kejadian kaya aku kan repot sendiri,” tulisnya.

via: today.line.me

“Waduh, kok ngilu ya,” komentar warganet.

“Serem banget kak, sakit gk sih? Jgn di ulangi lgi ya kak,” kata warganet.

“Berarti tulang yg ditelinga udh gk ada dong,” sahut warganet.


Like it? Share with your friends!