Ayah Ibunya Tewas Kecelakaan, Nasib Putra Vanessa Angel Kini Jadi Yatim Piatu, Istri Crazy Rich Surabaya Gendong Gala Sky Di RS


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Gala Sky Andriansyah anak dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diurus oleh Tom Liwafa. Gala menjadi yatim piatu setelah kedua orang tuanya tewas akibat kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Bersama istrinya, Delta Hesti Chandra Pratiwi mengurus Gala Sky di rumah sakit.

Tom Liwafa juga ikut turut serta dalam mengurus jenazah kedua sahabatnya di Rumah Sakit Bhayangkara HS. Samsoeri Mertojoso (Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya). Tom Liwafa dan sang istri langsung bergegas ke rumah sakit saat mendengar kabar Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kecelakaan tunggal di Tol Jombang KM 672 arah Surabaya, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Selain, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah juga terdapat tiga penumpang lainnya. Mereka adalah Gala Sky Andriansyah, asisten rumah tangga Siska Lorensa, dan satu orang lainnya, yaitu sopir.

Terlihat dari Instagram Story, Tom Liwafa memberkan kondisi terkini Gala Sky. Anak dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk dengan ditemani istrinya.

Via : tribunnews.com

“Gala sama istri saya di Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk. Minta doanya insya Allah bisa sembuh dengan cepat,” begitu keterangan Tom Liwafa dalam unggahannya.

Dalam salah satu unggahannya, tampak sang istri mendekap Gala Sky. Kondisi Gala Sky saat itu juga memprihatinkan. Tangan kiri dan kanannta diperban. Sang istri yang saat itu sedang di Surabaya langsung bergerak cepat menuju Nganjuk untuk membant proes penanganan Gala Sky dan korban lainnya.

“Gala memang mengalami luka memar di bagian mata, namun insya Allah kondisinya baik dan sudah dalam keadaan sadar,” jelas Tom Liwafa lagi.

“Sekarang Gala dengan istri saya, karena suster juga keadaan dilarikan ke rumah sakit Surabaya,” terang Tom Liwafa.


Like it? Share with your friends!