Anjing Ini di Operasi Karena Menelan Koin


anjing telan koin

anjing telan koin
Seekor anjing peliharan harus menjalani operasi selama dua jam karena memakan koin sebanyak USD1,11 atau sekira Rp10.360 (Rp9.694 per USD).

Anjing perliharan milik Tim Kelleher  ini memang terkenal rakus ketika sedang makan benda apa aja biasa akan di makan ketika anjing ini sedang lapar. Namun secara tiba tiba anjing miliknya ini berubah dan tidak suka makan anjingnya selalu muntah setiap habis makan.

Karena takut kenapa kenapa dengan anjingnya Tim Kelleher  kemudian membawa anjingnya kerumah sakit. Lalu dokter yang menangani anjingya melakukan tindakan rontgen untuk mengetahui apa yang ada dalam perutnya hasilnya ternyata didalam perut anjing ini ditemukan uang koin sebanyak USD1,11 atau sekira Rp10.360 (Rp9.694 per USD).

Dokter di rumah sakit BluePearl Veterinary Partners pun kemudian memutuskan untuk mengoperasi anjing tersebut dan mengeluarkan uang yang ada di dalam perut anjing ini operasi yang dilakukan pun cukup lama yakni 2 jam.

“Jika uang koin itu tidak di ambil maka akan berakibat fatal,” kata Dr Amy Zalcman, dokter yang membantu mengobati Jack.

Setelah operasi pengambilan koin tersebut keadaan Jack semakin membaik dan saat ini anjing lucu itu masih dalam masa penyembuhan. Ada ada saja ya.

baca juga: Wanita Ini Tak Sengaja Telan Pisau Ketika Tertawa

More From: Aneh Unik