Alami syok berat, Siska selalu nanyain kondisi Gala dan Belum tahu Vanessa Angel dan Suaminya meninggal dalam kecelakaan


via: today.line.me

Palingseru.com – Pasca kecelakaan maut, tiga korban selamat yakni Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi), Siska Lorensa selaku pengasuh Gala, dan sopir Tubagus Joddy langsung mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Salah duanya, Gala dan Siska bahkan masih menjalani perawatan hingga saat ini.

Untuk kondisi Gala sendiri, sudah mulai membaik, bahkan terbaru Gala sudah kembali cerita tatkala didatangi tantenya atau adik dari almarhum Bibi, Fuji.

Sedangkan kondisi Siska masih cukup memprihatinkan. Wanita berhijab ini masih syok berat hingga belum bisa diajak berkomunikasi secara intens.

Dan demi kesehatannya pula, Siska belum diberi kabar duka atas meninggalnya kedua majikannya, terlepas dirinya yang selalu menanyakan kondisi mereka.

“Kabar Siska SHOCKED BERAT, luka-luka iya, tapi ga parah. Masih belom bisa diajak ngobrol!,” terang rekan sahabat mendiang Vanessa, Samantha Bowlin di akun Instagram pribadi.

“Dan Siska sampe detik ini BELOM tahu bahwa Bibi Vanessa telah berpulang. Itu dulu yaa semua kita masih repot ngurusin yang lain. Mohon doanya untuk Vanessa Bibi dan keluarga yang ditinggalkan,” sambungnya, mengakhiri. Demikian dilansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!