Sebelum Tewas Dalam Kecelakaan Maut, Bibi Ardiansyah Sempat Minta Sopirnya Urus Warisan Untuk Gala


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Beberapa fakta terungkap setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal pada 4 November 2021. Beberapa fakta mengejutkan yakni pasangan suami istri ini sebelumnya pernah membahas tentang kematian dan warisan untuk sang anak, Gala Sky Ardiansyah.

Sebelum meninggal, Bibi dan Vanessa sudah menyiapkan warisan untuk sang anak. Tubagus Joddy yang juga menjadi sopir saat kecelakaan itu terjadi diserahkan untuk mengurus warisan untuk Gala. Sang sopir ini juga berpotensi menjadi tersangka diduga karena kelalaiannya.

Terlihat dalam kanal YouTube ASHIAP TV beberapa waktu lalu, Bibi sempat mengatakan bahwa dirinya akan ikut mati jika Vanessa tiada. Bibi mengatakan hal itu karena Gala sudah mendapatkan warisan dari mereka.

“Ya ini hari terakhir lo di dunia ini, ya gue mati, mati ajalah. Ngapain lagi, pusing kepala gue mikirin, Gala kan udah dapat warisan dari asuransi kita kan, ya cukup lah,” tutur Bibi.

Lebih lanjut, Bibi mengatakan jika Joddy merupakan orang yang ia pilih untuk mengurus warisan Gala. Sebelumnya, Bibi juga sering membahas tentang ‘kepergian’ bersama Vanessa dan bagaimana nasib gala sebelum kecelakaan itu terjadi.

“Itu ada Joddy yang ngurusin. Urusin Jod asuransinya Jod,” ungkap Bibi.

“Ini sering gue omongin sama Vanes sebelum tidur soalnya. Kalo kamu mati terus siapa ya yang temenku bener-bener temenku banget gitu,” ungkap Bibi seperti dilihat INDOZONE.

“Terus Gala gimana Gala?” sahut Vanessa.

“Ya Gala hiduplah. Kan ada asuransi dari aku dari kamu segala macam. Aku juga sudah nabung segala hal gue siapin buat Gala, segala macam,” lanjutnya.


Like it? Share with your friends!