Dikuburkan Dalam Satu Liang Lahat, Ini Momen Haru Ketika Jenazah Vanessa Angel Dan Suami Dimakamkan


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Pasangan suami istri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang menjadi korban dalam kecelakaan pada Kamis (4/11/21) lalu dimakamkan dalam satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11/2021).

Maharani Kemala yang merupakan salah satu rekan Vanessa, tururt membagikan momen pemakaman Vanessa dan Bibi. Pemakaman itu diiringi dengan rintik hujan. Dalam rekaman yang dibagikan, sebelum dimakamkan pada pukul 09.00 jenazah Vanessa dan Bibi disalatkan di Masjid Permata Qolbu.

Setelah jenazah di shalatkan dan diimami oleh ayah Bibi, H. Faisal, jenazah langsung dibawa ke pemakaman. Unggahan yang dibagikan oleh Maharani itu memperlihatkan peti putih berisi jenaah Vanessa dan Bibi bersanding di dalam liang lahat..

Momen pemakaman Vanessa dan Bibi berlangsung mengharukan. Sepertii diketahu keduanya meninggal dunia karena karena kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk arah Surabaya pada Kamis siang.

Dalam kecelakaan itu, juga terdapat tiga orang lainnya yang menjadi korban. Kini, ketiga korban yang mengalami luka-luka itu dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan dan penangan karena mengalami luka-luka.


Like it? Share with your friends!