Bibi Ardiansyah Pernah Mengungkapkan Jika Dirinya Akan Ikut Mati Jika Vanessa Angel Tiada


PalingSeru – Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan duka yang mendalam bagi publik. Pasangan suami istri itu meninggal dunia dalam insiden kecelakaan di  ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672+400 A.

Namun, ditengah beredarnya kabar duka itu beredar video Bibi yang buka-bukaan membahas perihal kematian. Hal tersebut ia ungkapkan menjadi narasumber di kanal YouTube ASHIAP TV. Pada kesempatan itu, Vanessa melemparkan pertanyaan, apa yang akan dilakukan Bibi jika itu adalah hari terakhir Vanessa.

“Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini, kamu bakal ngapain?” tanya Vanessa seperti dilihat INDOZONE.

“Mati,” jawab Bibi spontan.

Tanpa pikir panjang dan tanpa basa-basi, Bibi langsung menjawab bahwa dirinya akan ikut Vanessa mati. Jawaban Bibi membuat Vanessa syok dan mempertanyakan kenapa Bibi memilih mati, jika Vanessa tiada.

“Ha mati? Kok mati pi?” tanya Vanessa lagi.

Alasan Bibi memilih mati menyusul Vanessa mati daripada hidup tanpa Vanessa. Bibi juga mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan warisan untuk anak semata wayangnya, Gala Sky Ardiansyah.

“Ya ini hari terakhir lo di dunia ini, ya gue mati, mati ajalah. Ngapain lagi, pusing kepala gue mikirin, Gala kan udah dapat warisan dari asuransi kita kan, ya cukup lah,” tutur Bibi dengan intonasi suara yang tenang.


Like it? Share with your friends!