Pria Ini Reala Berkorban Demi Rdik Bisa Kuliah, Rela Jadi ‘Pupuk’ Asal Mereka Tumbuh Subur


Via : merdeka.com

PalingSeru – Rela menjadi ‘pupuk’ untuk kebahagiaan adik-adiknya agar bisa tumbuh. Pria ini sudah 8 tahun berdagang kelapa dan hasilnya untuk membiayai adik-adiknya sampai lulus kuliah. Hal ini terlihat dalam unggahan akun Twitter Ifnubia.

Pemilik akun tersebut membagikan kisah seorang teman SMPnya yang 8 tahun berdagang kelapa. Dari keterangan unggagan itu, dikatakan bahwa hasil dari dagang kelapa digunakan untuk membiayai adik-adiknya sampai lulus kuliah.

Via : merdeka.com

“Teman SMP. 8 tahun dagang kelapa, hasilnya untuk sekolahkan adik-adiknya hingga semua lulus kuliah,” tulisnya dalam keterangan unggahan.

Sebuah kalimat dalam unggahan itu membuat banyak netizen tersentuh. Sang pria mengatakan tidak masalah jika ia menjadi ‘pupuk’ asalkan adik-adiknya bisa tumbuh subuh. Unggahan akun @Ifnubia itu menjadi viral di media sosial dan telah disukai lebih dari 84 ribu pengguna Twitter.

“Dia konsisten begini.

“Gak masalah aku jadi pupuk asal mereka tumbuh subur. Matiku akan tenang,” katanya di sela-sela parutan kelapa.

Kuat!” pungkasnya.

Warganet yang melihat unggahan pada akun tersebut memberikan beragam komentar. Mereka meninggalkan komentar pada kolom komentar unggahan itu. Banyak dari mereka yang merasa terharu karena unggahan itu.


“Tanpa sadar dia sudah jadi beringin yg tinggi dan kuat, yg dahannya melindungi tunas2 pohon, dan daun gugurnya menjadi pupuk untuk sekitar,” tulis akun @alcadeaja.

“Rela berkorban, demi melihat adek2nya sukses. aku terharu dengan quotes itu,” sambung akun @milan_baroes.

“Padahal yang sudah tumbuh subur adalah dia sendiri,” imbuh akun @fauzilzwar.


Like it? Share with your friends!