Ibu Ini Nangis Terus Sampai Sembab Karena Pikirkan Nasib Gala Anak Vanessa Angel Yang Masih Kecil


via: today.line.me

Palingseru.com – Bukan saudara, serta tidak pernah kenal dekat dan secara langsung, namun menjadi sosok yang sangat bersedih. Itulah bentuk ekspresi kehilangan masyarakat Indonesia atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Kamis, 4 November 2021 kemarin.

Bahkan baru-baru ini beredar cuplikan video emak-emak sedang menangis pilu saat mendengar kabar kecelakaan maut yang menimpa sang artis.

Air matanya terus mengucur membasahi pipi lantaran tak kuasa menahan kepiluan atas nasib Gala Sky, putra semata wayang mendiang Vanessa dan Bibi, yang kini harus menjadi yatim piatu.

“Mama sedih banget, nangis terus lihatnya. Kasihan sama si Gala katanya. #fyp,” tulis keterangan akun TikTok @dhearyuzi20, anak dari ibu tersebut.

Akibat tangisan yang tiada henti, mata sang ibu pun sampai menjadi sembab.

via: today.line.me

Sementara di kolom komentar, ternyata sudah ramai warganet yang curhat mengenai suasana hatinya tatkala mendapat kabar duka tersebut.

Mereka juga merasakan hal yang sama, menangis memikirkan nasib Gala.

“Aku seharian kemarin. Aku pun sama punya anak masih kecil, gak kebayang ya Allah,” tulis warganet.

“Aku sampai sakit kepala gara-gara kebanyakan nangis mikirin Gala. Padahal bukan saudara, tapi nyeseknya kena banget di hati,” timpal yang lain.

“Bener bunda, aku sampai gak bisa tidur. Kebangun terus langsung lihat TikTok, lihat mukanya Gala lagi,” sahut lainnya.

“Emang yang paling bisa ngerasain hal ini itu emak-emak yang punya anak. Aku sendiri ngerasain soalnya. Nangis mulu, aku diam-diam takut lihat orang rumah,” curhat warganet.

“Ya Allah, ternyata benar seluruh ibu di Indonesia nangis termasuk aku. Gak kuat ya Allah,” ujar warganet. Demikian dilansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!