Suka Bagi Bagi Makanan dan Baju, Vanessa Angel dan Bibi Dicintai Tetangga


via: detik.com

Palingseru.com – Sekian kalinya kesaksian dari orang terdekat mengenai kebaikan demi kebaikan dari kedua mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Ernest Cokelat, yang kali ini memberikan kesaksian kebaikan tersebut.

Sebagai tetangga yang tinggal di satu perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat, Ernest sudah banyak ‘menangkap’ kebaikan dari pasangan tersebut.

Ia dan sejumlah tetangga lainnya kerap diberi makanan oleh Vanessa dan Bibi.

“Vanessa dan Bibi orang yang baik. Dicintailah sama tetangga. Sering banget bagi-bagi makanan. Kadang-kadang kita kaget. Dapat kiriman makanan dari mana nih? Anak-anak bilang ‘itu dari Om Bibi’,” kenang suami Nirina Zubir ini.

Tak hanya sekedar makanan, pakaian dari tempat usaha mereka juga sering dibagi-bagikan kepada tetangga.

“Mereka juga punya usaha baju gitu, itu kayaknya semua tetangga dibagiin deh kemarin,” tuturnya.

Dan di mata Ernest, sepasang suami istri tersebut tidak hanya baik, namun juga ramah, memiliki jiwa sosial tinggi.

“Waktu pertama kali pindah ke komplek itu bener-bener ketuk rumah, ajak kenalan. Kita kaget, lah jadi tetangga. Benar orang yang baik, orang yang bener-bener mau kenal sama semua orang. Sering sharing tentang apa pun,” ceritanya, dilansir hot.detik.com.

Karena ini, Ernest dan sang istri, Nirina Zubir turut merasa kehilangan dan berduka atas kepergian Vanessa dan Bibi. Mereka pun langsung melayat ke rumah duka sebagai penghormatan terakhir terhadap sepasang suami istri berhati mulia tersebut.


Like it? Share with your friends!