Penjaga Makam Ungkap Kesaksian Mengejutkan Soal Makam Vanessa Angel Dan Bibi


Via : merdeka.com

PalingSeru – Artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan maut di ruas Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) siang.

Setelah di shalatkan di masjid yang berada tidak jauh dari rumah duka, jasad keduanya langsug dimakamkan di TPU Islam Malaka , Jalan Swadharma, Ulujami, Jakarta Selatan. Mereka dimakamkan dalam satu liang lahad.

“Iya cuma satu lubang,” kata tukang gali kubur yang tak mau menyebutkan namanya.

Pihak keluarga yang meminta kepada pihak makam untuk memakamkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam satu liang lahad. Namun, makam keduanya terancam amblas. Bahkan pada Minggu (7/11/2021) tanah makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah mulai turun.

“Permintaan keluarga memang cuma satu liang lahat,” ucapnya.

Penjaga Taman Makam Islam Malaka, Bambang mengatakan jika intensitas hujan yang cukup lebat terusterjadi, kemungkinan kuburan pasangan artis itu bisa amblas. Terlebih setiap harinya makam mereka dikunjungi warga setempat dan peziarah dari luar kota Jakarta.

“Banyak sekali, antusiasme warga dari mana saja ada, kemarin ada dari Bandung juga ada pengin lihat,” kata Bambang saat ditemui Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan.

Namun, Bambang berharap warga yang datang berziarah bisa sadar untuk menjaga keamanan area makam. Hal ini karena tidak ada pengamanan khusus untuk makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu.

“Kalau masalah pengamanan sih tergantung dari kesadaran warga aja,” imbuhnya.

“Karena hujan deras banjir begini karena air hujan aja. Ambles nggak, cuma turun aja sedikit. Mungkin kalau hujan berturut-turut ya bisa amblas, kalau cuma hari ini aja nggak,” tandasnya.


Like it? Share with your friends!