Rumahnya Dihina Jelek, Pemilik Rumah: Tapi Ada Bidadarinya


via: dream.co.id

Palingseru.com – Tak dipungkiri, sampai saat ini sejumlah masyarakat menjadikan rumah sebagai ‘tolak ukur’ kekayaan seseorang.

Dan tak jarang pula, rumah yang dalam kondisi sederhana dijadikan sebagai bahan hinaan mereka yang menganggap dirinya kaya.

Seperti kisah yang dimiliki seorang pria di Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

Konten TikTok-nya yang memperlihatkan kondisi sesisi rumahnya mendapat komentar tak menyenangkan dari salah seorang netizen.

“Wkwkwk jelek, rumah gw bagus,” demikian bunyi komentar tersebut.

Tak emosi, apalagi berkecil hati, si pria justru membalas hinaan dengan cara elegan yang sekaligus menohok.

“Biarin rumah gua gubuk, tapi ada bidadari, lihat. Emang di rumah lu ada yang kayak gini hah? Coba gua tanya!” balasnya dengan menunjukkan gambar diri gadis berparas cantik bak bidadari yang disebutnya campuran darah Jepang-Indonesia (Bogor), dilansir dream.co.id.

via: dream.co.id
via: dream.co.id
via: dream.co.id

“Kalo gw ada bidadari betah gw di rumah wkwk,” tulis komentar netizen.

“Otomatis kena mental tuh yg komentar wkwk,” timpal netizen lainnya.


Like it? Share with your friends!