Dikabarkan Menikah Karena Perjodohan, Ini Profil Calon Suami Cupi Cupita, Pengusaha Kaya Pemilik Sawah dan Peternakan


via: sindonews.com

Palingseru.com – Semakin dekat, momen spesial yang ditunggu-tunggu selama hidup akan segera terlaksana dalam hitungan beberapa hari lagi.

Tepat di hari Jumat, 19 November 2021, biduan Cupi Cupita akan melepas status singlenya dan berganti menjadi Nyonya Bintang Bagus.

Hubungan Cupi dengan sang calon suami memang tak banyak diketahui. Sebab keduanya baru menjalin hubungan serius empat bulan terakhir, terlepas sudah saling kenal 2 tahun belakangan.

Meski terbilang baru dan singkat, namun keduanya sudah yakin dan mantap untuk melaju ke jenjang pernikahan.

Dan Bintang Bagus sendiri bukan pria sembarangan. Dia merupakan pengusaha kaya asal Bandung, Jawa Barat, yang memiliki sejumlah usaha mulai dari bidang kuliner, peternakan, pertanian, pakaian, hingga konstruksi.

Dengan basicnya seorang pengusaha, maka Bintang pun memilih uang digital atau crypto sebagai mahar pernikahan.

Tak lain, itu karena nilainya yang terus menerus menaik.

Sementara di tengah menjelang pernikahan, warganet khususnya pengikut Instagram Cupi sempat dibuat berpikir keras atas postingannya yang berisi ungkapan perasaan seusai dilamar oleh Bintang pada 8 November 2021 lalu.

Bunyinya sebagai berikut;

“Mamah yang harus selalu bahagia, baru Cupi bahagia. Mama nggak akan pernah kekurangan cinta, sayang, dan perhatian. Cupi yang akan menutup semua yang kurang insya Allah. Karena kebahagiaan mamah, kebutuhan Cupi,” dilansir lifestyle.sindonews.com.

Captionnya inilah yang jadi sorotan, yang dimana diasumsikan warganet bahwa Cupi menerima lamaran Bintang karena dijodohkan.


Like it? Share with your friends!