Istri Pilih Tidur saat Orang Suruhannya Habisi Nyawa Suami di Depan Rumah


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sebuah fakta mengejutkan terungkap dari kasus tewasnya bos rumah makan Padang di Karawang, Khairul Amin (54), yang terjadi pada 27 Oktober 2021 lalu.

Total pelaku pembunuhan bukan hanya ada 7 orang, tetapi juga ada tambahan satu pelaku lain dan bahkan ialah yang menjadi otak atau dalang dari kasus pembunuhan sadis ini.

Dialah Neli Wati (49), istri korban.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengungkapkan, selama orang suruhannya menghabisi suaminya di depan rumah mereka di Nagasari, pada waktu dini hari, ia sengaja tertidur dan tak mau bangun saat dibangunkan putri mereka, Rizca Putri (21).

“Anak korban meminta tolong ke tetangga karena ibunya tidur,” ucap Kapolres.

Saat mencari pertolongan ke tetangga pun, anaknya tidak berhasil membangunkan mereka. Rizca akhirnya membangunkan karyawan ayahnya untuk membawa ke rumah sakit tetapi ternyata sudah meninggal.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dari hasil penyelidikan, terungkap ada 7 pelaku yang merupakan orang suruhan Neli, yaitu AM alias Otong (25) selaku eksekutor, kemudian BN (34), H (39), MH (25), dan RN (33). Sedangkan dua lainnya masih buron.

via: tribunnews.com

“NW itu menyewa pembunuh bayaran dan menjanjikan uang Rp 30 juta jika berhasil,” ungkap Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana.

Di tangan pelaku, korban dihabisi dengan senjata tajam agar seolah-olah jadi korban begal.

“Motifnya karena sakit hati. Menurut pelaku, korban ini menyusahkan sering minta uang. Korban sering marahi pelaku, kemudian ada wanita idaman lain,” terang Kasatreskrim, demikian mengutip TribunJakarta.com.


Like it? Share with your friends!