Terdengar Suara Gaduh di Tengah Malam, Anak Kurang Ajar ini Tega Lucuti Ibu Kandungnya yang Tak Berdaya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sudah tega menganiaya ibu kandungnya sendiri, juga berniat buruk ingin merudupaksa sang ibu. Inilah kelakuan bejat seorang anak di Lampung Timur, berinisial TS, 25.

Melansir TribunMedan.com, semula berawal saat TS yang baru saja minum-minuman keras pulang ke rumah pada Senin (8/11/2021) pukul 02.00 WIB dalam keadaan mabuk berat. Melihat kondisinya dan waktu kepulangannya, sang ibu MS (46) sontak menegurnya.

Malang, hal itu berbuntut tindak penganiayaan yang dilakukan oleh TS. Dia yang tak terima dimarahi ibunya dan langsung menganiaya sang ibu.

Kalah tenaga, MS terjatuh dan pelaku kemudian membopong tubuhnya ke dalam kamar. Di sinilah, TS hendak melakukan aksi kejinya. Dia melepaskan baju ibunya dan mencoba menyetubuhi sang ibu yang sudah tak berdaya akibat dipukul.

Beruntung, di saat bersamaan datang bantuan. Ibu RT setempat yang mendengar keributan langsung mendatangi rumah MS sehingga aksi percobaan rudapaksa berhasil digagalkan.

“Setelah dipergoki Bu RT, kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Way Bungur,” kata Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Ferdiansyah.

Kejadian yang menimpa MS lantas meninggalkan trauma dan bekas luka lebam di bagian pipi sebelah kiri akibat benturan kusen pintu.

“Ada juga luka-luka di bagian kaki kanan dan kiri akibat diseret oleh pelaku. Serta sakit di bagian tulang rusuknya karena dipukul oleh TS saat akan ke kamar mandi,” terang Kasat Reskrim.


Like it? Share with your friends!