Polisi Ungkap Kenapa Wajah Vanessa Angel Tak Luka Parah Saat Meninggal Akibat Kecelakaan Padahak Mobil Rusak Parah


Via : Zigi.id

PalingSeru – Setelah kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kini nama kedua selebritis itu terus menjadi perbincangan. Keduanya menjadi korban dalam kecelakaan maut di Tol Jombang pada Kamis, 4 November 2021.

Dirlantas Polda Jatim diundang dalam podcast Deddy Corbuzier untuk menjelaskan lebih lanjut tentang kronologi kecelakaan maut tersebut. Dijelaskan bahwa, airbag di mobil Vanessa Angel dan Bibi mengembang sehingga tiga korban lainnya tidak terluka parah.

Menurut Dirlantas Polda Jatim, Latif Usman, pihaknya telah mengumpulkan berbagai bukti termasuk rekaman CCTV  untuk membantu proses penyelidikan. Ia juga menepis kabar tentang mobil Vanessa dan Bibi berguling di jalan Tol Jombang KM 672.

Via : Zigi.id

“Kita sudah mendapatkan informasi di beberapa kilometer itu kecepatannya 130 km/jam. Pada saat di kilometer 672, oleng ke kiri dan sempat menyentuh pembatas yang menggunakan besi. Nah yang fatalnya adalah dia menghantam ujung beton pembatas tol. Sehingga terpelanting ke arah kanan lajur cepat 30 meter. Tapi memang tidak berguling tapi berputar,” ungkap Latif Usman dikutip Zigi.id dari YouTubeDeddy Corbuzier pada Senin, 8 November 2021.

 Dilajutkan bahwa mobil tersebut bisa hancur karena tekanan dari samping bukan terbalik. Selain itu, Latif Usman juga mengatakan bahwa kecepatan di atas 100 km/jam. Air bag di mobil Vanessa Angel mengembang yang menyebabkan korban lainnya tidak terluka parah.

“Kalau airbag tidak mengembang, si Joddy akan terluka parah.Baby sitter nya pun terluka parah. Tapi alhamdulillah kita lihat di TKP semuanya mengembang. Tapi yang di baby itu, airbagnya mengembang sampai pecah,” ungkapnya.

“Artinya ya mungkin, almarhumah wajahnya masih bagus karena airbagnya jalan?” tanya Deddy Corbuzier.

“Iya,” jawab Latif Usman.


Like it? Share with your friends!