Adik Bibi Andriansyah Tak Kuasa Menahan Tangis, Dituding Pakai Uang Masa Depan Gala Sky


via: today.line.me

Palingseru.com – Baru saja ditimpa musibah dan berduka, hingga mengemban amanah untuk mengasuh keponakannya di usia yang masih belia, dua adik Bibi Andriansyah yakni Fadly Faisal dan Fujianti kembali harus dihadapkan dengan hal menyakitkan.

Entah dimana hati dan akal sehatnya, seorang pengguna Instagram atas nama Adam Deni menyindir keduanya yang sudah memakan uang duka mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, untuk senang-senang, bukan untuk masa depan putra mendiang keduanya, Gala Sky.

via: today.line.me

Terang saja, sebagai pihak yang disudutkan, baik Fadly maupun Fuji angkat bicara.

“Saya mau bilang tolong kurang-kurangin berspekulasi negatif karena suuzon mengganggu pikiran kita. Banyak hal yang harus kita urus,” kata Fadly, dilansir today.line.me.

Sementara Fuji, sambil menangis ia berkata;

“Aku pengen nanya. Aku harus apa abis ini? Kalau untuk Gala aku janji aku akan jaga sampai gede. Tapi satu pertanyaan aku harus apa abis ini tanpa mereka? Karena aku belum siap.”

Warganet yang iba dengan mereka lantas memberikan dukungan.

via: today.line.me

“Bukan siapa2… Tp pengen meluk yg erat… Trus bilang kamu kuat kamu hebat, kamu bisa,” ujar warganet.

“Dipaksa tua karena keadaan,” sambung warganet prihatin.

“Dia masih kecil dan udah ngerasa bertanggung jawab atas anak kakaknya krn dia sayang sm kakak2nya, dia sayang sm ponakannya pdhl dia gatau hrs apa,” kata warganet.


Like it? Share with your friends!