Model Seksi Slovakia Ini Sering Diblokir Instagram Gara Gara Punya Payudara Kelewat Indah


via: today.line.me

Palingseru.com – Dilaporkan pengguna lain, melanggar hak cipta, spamming, atau hingga membagikan konten SARA dan porno, menjadi penyebab-penyebab akun Instagram diblokir.

Tapi penyebab diblokirnya akun Instagram model seksi Veronika Rajek, 25, ini sangat berbeda dan terbilang tak biasa.

Yaitu disebabkan memiliki wajah terlalu cantik serta mempunyai payudara kelewat indah.

Finalis Miss Slovakia 2016 ini pun tidak menyangka jika kelebihan yang dimilikinya itu justru akan membawa petaka bagi dirinya sendiri.

“Orang bilang jika kita cantik hidup akan lebih mudah, tapi aku malah mengalami hal yang buruk, orang-orang membuatku kesulitan karena aku cantik,” keluhnya.

Seperti dilansir today.line.me, Veronika kerap mendapatkan sikap diskriminasi dan pesan body shaming dari lingkungan sekitar serta pengguna Instagram lain, yang selalu menuduhnya menggunakan filter untuk meningkatkan penampilan hingga dituding akun palsu.

“Aku mendapatkan pesan dari lelaki yang berpikir aku tidak nyata, bahkan dari wanita yang bertanya mengapa aku terus berpura-pura dan meminta bukti,” tuturnya.

Tak sanggup dengan tindak diskriminasi tersebut, Veronika akhirnya mewujdkan permintaan mereka untuk menunjukkan bukti kebenaran dengan apa yang dimilikinya, dengan cara melakukan pemeriksaan payudara dengan pemindaian.

“Aku terpaksa melakukan pemeriksaan ini demi membuat orang lain percaya,” ucapnya.

“Dokter yang menanganiku juga terkejut saat melihat payudaraku dan berpikir seperti hasil dari operasi plastik. Dia mengatakan aku secara alami memiliki payudara terindah,” ungkap Veronika.

“Aku tidak mencoba untuk terlihat seksi. Aku hanya memiliki payudara yang besar. Tuhan memberikan anugerah ini dan aku ingin orang lain mempercayainya.”


Like it? Share with your friends!