Miris! Banyak Warga Datang Ke Makam Vanessa Angel Cuma Buat Foto-Foto


Via : Tabloidbintang.com

PalingSeru – Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, di TPU Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, masih terus didatangi peziarah hingga hari ke tujuh. Para peziarah tidak hanya dari warga sekitaran TPU, namun ada juga yang datang dari luar kota.

Namun, tidak semua dari mereka yang benar-benar berniat mendoakan Vanessa Angel dan Bibi. Heri, penjaga makam mengatakan bahwa banyak warga yang datang hanya sekedar untuk berfoto-foto.

Heri pun merasa khawatir terhadap hal tersebut. Heri berpesan kepada warga yang datang agar meluangkan waktu untuk mendoakan almarhum dan almarhumah dan bukan hanya sekedar menjadikan makam kedua artis itu sebagai obyek wisata.

Via : Tabloidbintang.com

“Warga boleh aja masuk, tapi jangan cuma foto-toto doang. Tolong didoain, kalau bawa kembang juga taruhnya jangan berantakan, tolong ditata yang rapih,” ungkap Heri, kepada wartawan, Kamis (11/11). 

Heri yang sudah sepuluh tahun bekerja sebagai penjaga makam itu mengaku baru kali ini ia menggali satu liang lahat untuk dua jenazah. Ia juga mengatakan bahwa dari awal proses penggalian hingga pemakaman semuanya berjalan dengan lancar.

“Sejak penggalian sampai selesai alhamdulillah lancar. Baru kali ini saya (menggali) satu lubang dua jenazah,” tuturnya.


Like it? Share with your friends!